Tersingkir Dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo Menangis

Ditulis oleh: -
Portugal, Cristiano Ronaldo
Getty Images
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui dirinya menangis ketika timnya disingkarkan oleh Bayern Munich di semi-final Liga Champions musim lalu.

Ketika ditanya mengenai kapan terakhir kali Ronaldo menangis usai pertandingan, Ronaldo menjawab itu terjadi ketika Madrid kalah dari Bayern melalui adu penalti di Santiago Bernabeu.
Bonus pertama kali deposit hingga IDR 2880000 dengan 188BET

"Saya mengingatnya dengan jelas. Itu setelah bermain menghadapi Bayern Munich. Itu adalah pertandingan yang penting, saya menangis saat itu," ujarnya.

Bagaimanapun juga, hasil tersebut tidak membuat cinta mantan pemain Manchester United tersebut pada sepakbola luntur.

"Saya selalu tidak sabar melakukan latihan. Setiap hari. Hari di mana saya tidak memiliki rasa senang tersebut, saya akan pergi."




Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.