Udah lama nih ane pengen share ama brader brader semua tentang petualangan petualangan ane menjelajahi 'dunia perlendiran' ini sebenernya. Oke ane mulai dari satu cerita ane pas ane ada bisnis beberapa waktu yang lalu di daerah Sub**g Jawa barat yang emang brader2 dah pada tau emang disitu gudangnya cewek2 bohay dan bispak.
Cerita dimulai Waktu itu ane gak bawa boil jadi ane balik dari Sub**g naik bis WB ke Jakarta.Singkat cerita ane kenalan ama cewek yang kalo dari segi face mah biasa biasa aja,cuman dari segi body....alamak,,,,Bohay abis.Doi ngaku kalao doi kerja jadi penyiar di salah satu radio swasta di bandung.Setelah kenalan and tuker no Hp kira2 sebulanan ane cuman sms sesekali doang. And ternyata ane demi bisnis ane harus kost di Sub**g untuk beberapa waktu.Karena ane gak apal seluk beluk tuh kota jadi ane telpon doi buat nemenin cari kost-an.Setelah muter2 sesiangan akhirnya ane dapet kost di daerah soklat,and sorenya doi ane anter balik ke rumahnya.malemnya doi telpon mo main ke kost sambil bawa makanan,,,,,,weeeewww,,,siapa yang berani nolak??Terus bener gak berapa lama doi dateng pake kaos ketat nganterin makanan.Setelah cerita2 ngalor ngidul(bahasa apa nih ya brader?)ane ngomong ke doi minta dipijit pijit bentar mau nggak?ehhh,ternyata doi langsung mau tuhh,,,,,,,,Pucuk dicinta ulampun tiba nih brader,,,,,hehehe. Terus ane buka baju dipijet2 tuh ane,dalam suasana malam yang dingin dipijit ama cewek bohay pake kaos ketat bisa kebayang khan voltase tinggi yang nyetrum di tongkat listrik ane di bawah,,,hahaha.Langsung ane balik badan and meraih badannya dalam rengkuhan ane sambil gambling dikit dalam hati siapa tau ane ditabok ama doi,,,,,wewww ternyata doi bukannya nabok tapi malah nyosor mulut ane!!!Weeeksss,,,,,,,Naluri mencetak gol ane langsung meluap tuh brader,Striker koq dibiarin bermain di daerah kotak penalti??.Ane bales sosoran doi dengan semangat dooong,,,,and doi juga tambah memburu and gak teratur irama nafasnya,ane sikat ke daerah leher ama kuping,and bener dugaan ane tuh doi G spotnya ada di belakang kuping,jadi makin nafsu banget tuh doi. Ane mo mulai remas remas susu gedenya dari luar kaos ehhh ternyata gak tau kapan ane kagak nyadar doi udah ngangkat kaosnya keatas sebagian,,,,Alamak terpampang Toket gede ukuran 38 sekelnya tuh di depan muka ane,langsung gue jilatin tiap milimeter susu gede and putihnya tanpa sedikitpun ada area yang terlewati .and lagi asyiknya ngulum toket,yang bikin ane kaget tuh tangan doi udah langsung aja masuk ke dalam celana ane tanpa basa basi,bikin tegangan ane naik jadi kayak tegangan SUTET aja nih.Langsung ane pelorotin celana panjang ama CDnya doi ampe abis ke bawah.Sbuah gundukan bukit kecil dihiasi rumput rumput hitam yang rimbun nampak sangat ingin dijelajahi ,,,,,Langsung ane 'Ciak kerang' tuh bukit kecil kemerahan yang sangat menentang buat di eksplorasi ama mulut and lidah.baru juga 5 menitan doi udah mengerang mesra ambil ngomong 'Masukin massssshhh,udah gak tahan nihhh,,,,'.Weeekkkss buset nih anak gak nahan banget buat foreplay lama!!Ya udah High voltage stick ready for exploration!!Langsung ane tusuk tanpa ampun ampe mentok ke dasar kawah yang hangat dan licin(doi emag ternyata udah bener2 full horny nih).Baru juga sebentaran doi minta maksa buat WOT,ya udah deh ane tukar posisi.Daaannn,,,,,,Bujubuneng,,,,Goyangan WOT doi superb superb gila sadisss!!!!gila bener doi praktekin goyangan ngebor hebat ala inul,Goyang patah ,goyang nita thalia dsbnya tanpa henti dan lelah!Belum lagi erangan2nya yang menandakan hebatnya sensasi yang dia dapat dari goyangan buas yang dia olah sendiri. Kayak mo patah nih rasanya tongkat listrik ane digoyang ama putaran dan hentakan yang gak ada capenya dari doi!Ane seumur2 gak pernah crott ama posisi WOT,tapi kali ini ane bener bener nyerah deh DJ,,,,,Ane bilang mo keluaaarr,doi langsung cabut tuh pantatnya and langsung diadepin mulutnya di depan si jack tongkat ane,and langsung keluar tuh lendir ane nyemprot kenceng and banyak banget di kerongkongannya!!!Fiuuuhh,,,,,Lemes ane dibuatnya kali pertama ***** w cuman dikasih waktu time out gak lebih dari 10 menit tuh doi udah langsung minta babak kedua,oke ane jabanin dehhh.babak kedua kali ini dimenangkan ane dengan skor 1-3 brader,,,,.
Dalam semalem ampe pagi ane kerja keras ampe 5 kali buat ngejabanin nafsu liar doi,,,,.
and buat hari hari selanjutnya bisa ditebak tiada hari tanpa bersimbah keringat and lendir ama doi selama sekitar 5 bulan ane kost di kota yang terkenal tempat SUsu dan luBANG brader,,,,, Salah satu kenangan yang gak akan terlupakan seumur hidup ane nih brader.
Demikian sedikit episode petualangan2 yg ane coba share ama brader2 master lendir sekalian.buat yg berkenanan boleh bagi2 dong cendol ama say thanksnya buat ane,,,,hehehe.