PSK Bunuh Akuntan Kaya Gara-gara Gaya Seks

Ditulis oleh: -
















Seorang akuntan kaya raya tewas dibunuh oleh seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) yang kerap ia sewa, pasca-kematian istrinya.

Jasad Winston Fernandez (69) ditemukan terbaring membusuk hampir selama sebulan, setelah dipukuli hingga mati oleh wanita simpanannya, Natalia Woolley, PSK asal Rusia.

Wanita yang bertarif 600 Poundsterling per malam, naik pitam setelah terlibat argumen dengan Winston, terkait jenis 'layanan' yang akan diberikan kepadanya.

Natalia berulang kali menendang, meninju, dan menginjak Winston hingga berulang kali sebelum memutus jaringan telepon rumah Winston, dan meninggalkannya dalam kondisi tewas bersimbah darah.

Menurut jaksa penuntut umum dalam kasus ini, William Saunders, Winston setidaknya menderita patah di 17 tulang rusuk, dan dua tulang laringnya.

"Dengan luka ini, ia tidak dapat bergerak, sakit yang luar biasa, dan tentu saja kesulitan bernapas juga," ujar William, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (3/10/2012).

Winston diketahui telah menggunakan jasa Natalia selama tiga kali, setelah ia mendapatkan akses untuk bertemu melalui situs online. Setelah menggunakan jasanya, Winston memuji Natalia sebagai wanita luar biasa yang membuatnya sangat kecanduan.

Namun, pada pertemuan terakhirnya, 16 Januari tahun ini, Winston memaksa Natalie untuk melakukan adegan seks yang tidak mau ia lakukan. Pria paruh baya itu, kata Natalia, menyerangnya secara fisik, lalu melemparnya ke atas atas ranjang.

Tak berhenti di situ, Winston, beber Natalia, sempat mengunci dirinya, dan coba mengayunkan botol ke arahnya. Terdesak, ia pun melawan, dan berujung dengan tewasnya Winston.

Dalam sidang diketahui, setelah menghabisi nyawa kliennya, Natalia melarikan diri dengan memesan satu unit taksi menuju rumahnya.

Sumber

Baca Juga : Usai Layani 'Om-Om' Bocah ini Cuma dikasih Rp 10.000